Masuk

Friday, November 9, 2012

Wow, iPhone 5 ini Hanya Seharga 1,9 Jutaan

Wow, iPhone 5 ini Hanya Seharga 1,9 Jutaan - iPhone 5 merupakan ponsel terbaru dari Apple yang diklaim memiliki banyak sekali keunggulan, dan harga iPhone 5 sendiri lebih dari 5 jutaan rupiah. Harga tersebut mungkin sebanding dengan fitur yang ditawarkan apple pada iPhone 5, akan tetapi khususnya kita masyarakat indonesia pasti akan kesulitan membeli produk ini terpaut harganya yang lumayan menguras kantong.

Wow, iPhone 5 ini Hanya Seharga 1,9 Jutaan

Tetapi buat anda yang menginginkan ponsel seperti iPhone 5 kini kami punya solusinya, adalah Zhophone i5 yang merupakan ponsel hasil kloningan dari iPhone 5. Seperti yang kami kutip dari teknokers.com mengatakan kalau ponsel ini memiliki layar 4" inci dengan resolusi 1136x640 pixel, resolusi layar seperti itu juga dimiliki oleh iphone 5 dengan kata lain zhophone berhasil mengkloning layar iPhone 5.

Fitur Lain yang diketahui dari zhophone i5 adalah terdapat prosesor dual core berkecepatan 1.2 Ghz, namun belum diketahui ponsel kloningan iPhone 5 ini akan memakai sistem operasi apa dan mungkin saja akan meakai android. Fitur zhephone i5 lainnya yang sudah diketahui antara lain RAM 1GB, memory internal 4GB, kamera belakang 8MP, dan baterai 1.400mAh, sementara untuk harga zhephone i5 hanya dibandrol $ 200 USD atau sekitar 1,9 jutaan saja.

Via : teknokers.com

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | valawax | ka-sale
Copyright © 2011. Pucelle Blog - All Rights Reserved
Template Created by anakmuDa Published by MybloG
Proudly powered by Blogger