Masuk

Thursday, November 1, 2012

Apa Itu Phablet?

Apa Itu Phablet? - Perkembangan teknologi dewasa ini memang membawa banyak sekali perubahan, misalnya saja setelah ada smartphone dan tablet pc kini ada yang namanya Phablet. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa itu phablet mengingat baru berada dipasaran beberapa bulan belakangan ini, phablet sendiri adalah gabung dari smartphone dengan tablet pc yang relatip memiliki ukuran 5-6" inci.

Apa Itu Phablet?

Samsung adalah vendor pertama yang merilis phablet, phablet besutan samsung tersebut bernama samsung galaxy note. Selain itu vendor gadget lokal juga sudah mulai banyak yang merilis phablet, tentunya mereka melirik persaingan phablet yang tidak seketat tablet pc dan smartphone. Phablet sendiri lebih ditujukan kepada orang yang menginginkan smartphone dengan layar lebar, namun sayangnya phablet pertama di dunia yaitu samsung galaxy note memiliki harga yang cukup mahal.

Perkembangan pengguna phablet yang begitu pesat bukan tidak mungkin kalau suatu saat phablet akan mengungguli smartphone ataupun tablet pc. Dengan informasi ini maka sekarang anda tidak akan heran lagi jika mendengar kata phablet, dan anda juga sudah mengetahui apa itu phablet.

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | valawax | ka-sale
Copyright © 2011. Pucelle Blog - All Rights Reserved
Template Created by anakmuDa Published by MybloG
Proudly powered by Blogger