Masuk

Monday, November 19, 2012

SmartQ U7, Tablet Ada Proyektornya Seharga 3 Jutaan

Jika Samsung Galaxy Beam merupakan ponsel pertama dengan fitur proyektor, maka SmartQ U7 adalah tablet Pc pertama yang memiliki fitur proyektor. Tablet ini sendiri memiliki ukuran 7" inci dengan resolusi 1024x600 pixel dimana untuk dapur pacunya mempergunakan sistem operasi android 4.1 jelly bean, selain itu tablet ini akan hadir dalam 2 versi yakni versi 8Gb dengan prosesor jenis OMAP 4430 berkecepatan 1Ghz seharga $ 319 USD dan versi 16 Gb dengan prosesor berkecepatan 1.5Ghz seharga $ 399 USD.

SmartQ U7, Tablet Ada Proyektornya Seharga 3 Jutaan

Selain prosesor dan ruang penyimpanannya tidak ada lagi yang membadakan tablet ini dari versi 1 dengan versi 2, kedua versi tablet ini juga memiliki RAM 1Gb dan dukungan microSD sampai dengan 32Gb.
Beralih ke fitur proyektornya, tablet ini mampu memproyesikan gambar sampai dengan 50" inci.

Disamping itu dengan baterai 4.800mAh yang dibawanya tablet ini diklaim mampu memproyesikan gambar selama 4 jam non stop, cara mengaktifkan proyektornya sendiri pun cukup menekan tombol khusus untuk proyektor dan mengarahkannya ke tembok. Fitur lain yang dimiliki oleh tablet besutan Smart Devices ini adalah kamera depan dan belakang 2MP, bluetooth, wifi, dan juga dilengkapi output HDMI.

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | valawax | ka-sale
Copyright © 2011. Pucelle Blog - All Rights Reserved
Template Created by anakmuDa Published by MybloG
Proudly powered by Blogger