Masuk

Monday, October 29, 2012

Prosesor Newman N2 mirip dengan Prosesor milik Samsung Galaxy III

Berbagai jenis fitur dan spesifikasi yang terbilang canggih memang menjadi keunggulan sebuah gadget Smartphone. Ya, smartphone dibandrol dengan harga yang berbeda-beda, ada yang mahal dan ada yang murah. Yang mahal belum tentu kualitasnya bagus, dan yang murah juga belum tentu kualitasnya jelek. Tergantung kejelian kita sebagai konsumen untuk memilih smartphone yang cocok dan sesuai kebutuhan.

Untuk itulah kali ini RemajaTekno.Com akan sedikit memberikan ulasan mengenai Smartphone Newman N2 yang digadang - gadang kalau prosesornya mirip seperti prosesor Samsung Galaxy III dan kiranya Newman N2 ini akan dibandrol dengan harga murah, tetapi dengan fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan produk smartphone lainnya. Berikut ulasannya.

Harga Newman N2, Spesifikasi Newman N2, Review Newman N2, Spesifikasi Harga Newman N2 Terbaru


Seperti yang kita tahu bahwa Cina adalah salah satu negara yang memproduksi dan memiliki banyak ponsel murah. Satu Smartphone produsen dari Cina yang bernama Newman mencoba untuk memasuki pasar Smartphone yang kompetitif dengan pengenalan Smartphone yang memiliki spesifikasi yang unggul dan canggih namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Newman adalah nama yang diberikan oleh produsen N2 Newman, memiliki spesifikasi yang cukup mengagumkan termasuk 4.7-inch menggunakan layar 720p, didukung oleh prosesor quad Samsung Exynos 4412 dan prosesor core 1,5 GHz yang sama seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II kemudian tersedia untuk penyimpanan 8 GB, 1 GB RAM berkapasitas 2.500 mAh baterai dilengkapi dengan OS dan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Selain ditanamkan resolusi 13 MP, kamera Newman N2 di bagian belakang juga ada kamera utama dan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP. Ketika kita merujuk pada spesifikasi untuk Newman N2 dapat disimpulkan bahwa Newman sebagai Smartphone dapat dikatakan untuk kedepannya dapat bersaing dengan produk smartphone lainnya. Harga Newman N2 ini akan dibandrol 1.499 yuan atau sekitar USD $ 200 (1,9 juta rupiah), cukup murah bukan? Untuk Smartphone dengan spesifikasi superior mirip dengan Samsung Galaxy S III.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari Newman tentang kapan Smartphone ini akan diluncurkan ke pasar tetapi ada hal yang menarik, yaitu Smartphone Newman N2 ini telah membuka voting untuk memilih desain N2 dan merancang dengan suara terbanyak akan digunakan sebagai desain resmi N2.

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | valawax | ka-sale
Copyright © 2011. Pucelle Blog - All Rights Reserved
Template Created by anakmuDa Published by MybloG
Proudly powered by Blogger